Senin, 15 September 2008

Man's Skill oleh:V. Kharisma J.U. 51406022

Salah satu cara untuk menarik perhatian dari lawan jenis adalah dengan memamerkan beberapa kemampuan yang menunjukan bahwa anda adalah seorang yang cukup macho untuk menjadi pasanganya. Atau paling tidak anda terlihat demikian. Berikut ini adalah beberapa tips aplikatif untuk tampil layaknya pria sejati.
Menjadi orang yang humoris
Sekarang bukan lagi zaman anda menceritakan lelucon pada pasangan anda. Jika anda lakukan itu anda akan tidak tampak humoris. Lakukanlah improvisasi kocak dengan lingkungan anda. Misalnya “ Hei! Kau bisa mengaduk salad dengan sebuah excavator itu!”
Membuka botol dengan kertas A4
Jika tidak ada pembuka botol maka jangan pernah gunakan pinggir meja anda untuk membuka botol apalagi menggunakan gigi karena sudah kuno dan rusak pinggiran meja anda. Agar tampak lebih macho gunakan kertas A4. Caranya mudah:
- Ambil selembar kertas A4 dan sebuah botol, lalu beri ruang yang cukup untuk menghindari kecelakaan.
- Lipat kertas kira-kira enam kali atau kurang lebih seukuran kotak korek api. Pastikan agar kertas tetap kaku.
- Letakan kertas dibawah tutup botol dan buka tutup dengan satu gerakan ke atas seperti dongkrak. Sementara tangan anda satunya menahan botol tetap di meja.
Membuka tutup botol Champagne dengan mahir
Buka kertas emasnya, lalu buka ikatan besinya. Letakkan ibu jari anda pada tutup supaya tidak lepas dengan sendirinya. Tahan tutup botol dengan tangan kanan anda dan tangan kiri mengguncang botolnya. Bukan sebaliknya.
Membuat ayam goreng ala KFC.
Gunakan ayam potong lalu bersihkan lebih dahulu dari kotoran. Selalu gunakan minyak yang panas untuk menggoreng. Dan berikut adalah 98% resep yang digunakan oleh kolonel Sanders:
- 2 sdm paprika bubuk
- 1 sdm onion salt
- 1 sdt celery salt
- 1 sdt sage
- 1 sdt garlic powder
- 1 sdt allspice bubuk
- 1 sdt oregano bubuk
- 1 sdt bubuk cabai
- 1 sdt black paper
- 1 sdt bubuk daun basil
Tempat kerja baru
Jangan terus menerus menceritakan tempat kerja lama anda karena dapat menambah daftar panjang orang yang membenci anda. Ceritakan yang mereka tanyakan saja. Tanyakan apa yang bisa anda bantu, pelajari cara kerja mereka. Jika sudah demikian maka anda akan menambah daftar orang yang menyukai anda.
Meninju tanpa rasa sakit
Kata juara dunia Ultimate Fighting Champion, jika berkelahi menggunakan tinju maka yang sakit adalah wajah lawan dan tinju anda. Gunakan tulang siku untuk melanjutkannya. Maka rasa sakit tersebut tidak bertahan lama.
Memasang kabel steker
Pertama-tama buka steker dengan obeng. Sambungkan kabel warna coklat ke sekering, yang biru ke kiri. Kabel ground, hijau, dan kuning ke atas kencangkan dan pasang kembali dengan obeng. Selesai!
Menghancurkan tembok
Jika ada tembok yang tidak terlalu kokoh dan anda ingin menghancurkannya, mulailah dari atas dengan membuat lubang dengan pahat atau palu. Lalu lanjutkan sampai lubang tersebut semakin besar dan runtuhlah tembok itu. Jika anda melakukannya dari bawah maka anda adalah orang bodoh yang tertimpa batu dan semen.
Melengkapi kotak alat anda
Meski anda bukan seorang tukang listrik atau tukang bangunan namun harus siap memperbaiki apa saja pada keadaan darurat. Ada lima alat wajib ada dalam kotak alat anda: gergaji, meteran, palu, obeng dan waterpass. Pilihlah alat yang berkualitas baik jika anda tidak ingin sering membelinya karena rusak.
Mencukur dengan baik
- Pertama-tama siram wajah anda dengan air yang hangat atau atau basuh dengan handuk panas disekitar wajah yang ingin diukur
- Gunakan sikat untuk mengangkat sisa rambut dan melembutkan kulit. Gunakan shaving cream untuk mencegah nyeri setelah cukur, ini lebih baik dari pada shaving foam. Gunakan pisau cukur bermata tiga untuk hasil maksimal.
- Selalu tarik kulit anda kearah yang berlawanan dengan arah cukur anda agar lebig halus. Setelah anda selesai bilas dengan air dingin untuk menutup pori.
Membuat api unggun
- Bersihkan tanah dan pastikan tanahnya kering
- Buat menjadi tiga lapisan. Lapisan pertama rumput kering atau jerami, lalu ranting keringterakhir batang kayu yang lebih besar.
- Nyalakan api panda rumput, lalu tumpuk dengan ranting, lalu tiup perlahan dari sisinya
- Terakhir letakkan kayu baka yang besar. Minyak untuk pecundang!
Memasang dasi dengan benar
1. Kesalahan umum orang memasang dasi yaitu: tidak memiliki kerut menonjol dibawah simpul dasi, atau simpul dasi terlihat kosong tidak menarik. Perhatikan cara berikut: lilitkan dasi, letakkan ujung lebar 30 cm di bawah ujung kecil.
2. Ujung yang lebar memutai yang kecil, kemudian ke bawahnya dan kembali ke atasnya. Tarik ujung yang lebar melalui simpul di leher anda.
3. Tarik ujung yang lebar ke bawah melewati simpul yang tercipta di dasi sambil ibu jari memegang ke bawah dasi dan bagian atas simpul. Sambil menarik dasi ke bawah, tarik ibu jari anda untuk mengencangkan simpul dan menjepit simpul itu ke arah bawah, sampai ujung yang lebar tertarik sempurna.
4. hasilnya adalah simpul yang padat dengan dasi yang mengembang ke arah depan dan memiliki kerut yang menarik. Dasi harus jatuh sedikit dia atas pinggang.

Tidak ada komentar: